Sabtu, 08 Oktober 2016

Ramalan Penjualan - Penganggaran Perusahaan

Ramalan Penjualan

Ramalan Penjualan adalah perkiraan atau proyeksi secara teknis permintaan konsumen potensial untuk suatu waktu tertentu dengan berbagai asumsi.
Menurut saya,  peramalan penjualan adalah perkiraan mengenai sesuatu yang belum terjadi tentang kegiatan-kegiatan perusahaan dalam jangka waktu tertentu yang akan datang.

Tujuan peramalan perusahaan adalah untuk merencenakan atau menaksiran berapa jumah produk yang harus kita produksi seusai dengan pangsa pasar yang akan kita tuju, untuk memperkirakan berapa jumlah pengeluaran yang akan kita gunakan untuk menghasilkan sebuah produk dalam jangka waktu tertentu dalam suatu perusahaan.

Dengan adanya peramaaln penjualan produk di suatu perusahaan, maka pihak manajeman suatu perusahaan tersebut akan dapat melangkah kedepan dengan lebih pasti. peramalan penjualan ini akan dapat memperoleh gambaran tentang keadaan masa depan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar